Cara Mengobati Luka Dengan Kunyit


Cara Mengobati Luka Dengan Kunyit, - Anda pasti belum tahu dengan khasiat kunyit yang bisa sembuhkan luka secara alami? jika anda belum tahu berikut ini saya memberi informasi sedikit tentang cara mengobati luka dengan kunyit.

Kunyit memang banyak sekali manfaatnya untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit, terutama untuk mengobati luka. Kunyit memiliki kandungan antiseptik alami yang mampu mengobati berbagai jenis luka dalam maupun luka luar. Kunyit biasanya digunakan sebagai bumbu masak, tapi kali ini kunyit saya bikin sebagai pengobatan untuk luka dalam dan luar. 

Untuk pengobatan luka luar : Ambil satu biji kunyit lalu anda kupas cangkangnya setelah itu lalu bersihkan dulu, setelah di bersihkan silahkan anda tumbuk sampai halus, jika sudah di tumbuk tinggal tempel aja tuh pada bagian yang luka dan tutup pakai kapas bersih diamkan hingga kering.

Untuk pengobatan luka dalam : Jika anda memiliki luka di daeran organ dalam tubuh, seperti luka lambung luka memar, dll, caranya biasa ambil satu biji kunyit kupas dulu lalu bersihkan dan belender hinggal alus, dan minum 1 gelas 1 x sehari.

Kunyit juga kaya akan zat antiseptik alami yang sangat bermanfaat untuk mengobati luka dan mencegak infeksi pada luka. Sehingga mampu membunuh bakteri pada luka dan membuat luka cepat kering.

Nah itulah beberpa informasi cara mengobati luka dalam dan luar dengan menggunakan kunyit. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh aja ya.

0 Response to "Cara Mengobati Luka Dengan Kunyit"

Post a Comment